Sabtu, 31 Maret 2012

Pic Source: google.com
Inginku,
Walau badan harus remuk redam
Walau mata harus sembab dan semakin rabun
Walau kaki harus terpincang-pincang
Walau jujur akan menghancurkan
Walau sakit datang silih berganti
Walau fitnah ada disana sini
Walau kesulitan seringkali menghampiri
Walau aku harus merasakan kesemuanya sekaligus
Aku tetap akan tersenyum bahagia
karena yang kulakukan semata hanya ingin mengharap ridha-Mu
Takkan ku dewakan sanjungan dari lisan manusia
Takkan ku hiraukan cacian yang melemahkan iman

Namun mata ini kadang terlalu cengeng untuk menerima kesemuanya
Jiwa terlalu rapuh untuk menopang kesemuanya
Raga terlalu lelah untuk merasakan kesemuanya
Pikiran ini terlalu rumit untuk memikirkan kesemuanya

Semua terkadang hanya akan menjadi sebatas inginku
Aku cemburu pada mereka yang tetap istiqomah walau penuh cobaan
Aku cemburu pada mereka yang khusyuk merangkai cinta dalam ibadahnya
Aku cemburu pada mereka yang pandai menata hati agar tak jauh dari mengingat-Nya
Sedangkan Aku? Seringkali hanya memikirkan dunia!!!
Bodohnya aku.....

*Husna

0 komentar: